Merek Tablet Terbaik Untuk Kerja. Adakah Produk Indonesia?

Kini, banyak perusahaan yang memilih untuk Work From Anywhere (WFA). Dengan demikian, Karyawan pasti membutuhkan perangkat elektronik yang ringkas untuk menunjang pekerjaannya di mana saja. Untuk itu ketahuilah ragam merek tablet terbaik untuk kerja yang terbaik

Saat ini tablet kerap berguna sebagai pengganti laptop untuk bekerja. Selain ringkas, fitur-fiturnya yang lengkap dapat membantu produktivitas kerja harian Anda.

Oleh karena itu, pilihlah tablet dari merek-merek yang terkenal. Agar Anda dapat merasakan sensasi bekerja dimana saja tanpa gangguan karena fitur-fiturnya yang menyerupai laptop. Berikut ini merek tablet yang kami rekomendasikan untuk para pekerja.

Tablet Terbaik Untuk Kerja Merek Apple

tablet terbaik untuk kerja - Apple | Aikrut
Sumber: Apple

Bukan rahasia umum jika produk Apple selalu menduduki peringkat atas dalam jajaran tablet kekinian. Produknya yang terkenal awet dan mewah membuat hampir seluruh produk Ipad selalu ditunggu-tunggu oleh pecinta gawai. Seperti salah satunya produk terbarunya adalah Ipad 10th Generation.

Pilihan warna yang beragam membuatnya menjadi pusat perhatian orang banyak. Apalagi warna-warna tidak banyak dimunculkan oleh Ipad pada generasi sebelumnya. Dengan demikian saat Anda bekerja di Kafe, semua orang akan melihat salah satu tablet terbaik untuk kantor ini karena keunikan warnanya.

Bagi yang membutuhkan kapasitas dan kinerja yang maksimal, Anda dapat mengandalkan Ipad ini. Misalnya Anda memiliki side job sebagai seorang Desainer, fiturnya yang mewah tidak dapat tertandingi oleh merek Tablet lainnya.

Samsung

Sumber: Era Space

Jika Anda mengingat Android, maka Samsung adalah merek yang paling terkenal. Perusahaan elektronik asal Korea Selatan ini sukses mengeluarkan produk tablet yang terbaik untuk bekerja.

Produk tabletnya yang cocok untuk dimasukkan dalam wishlist Anda tahun ini adalah Galaxy Tab S8 Ultra. Warnanya Granit yang dipilih dapat menambah kesan “mahal” dan profesional pada tablet terbaik untuk kerja ini.

Tablet ini memiliki tiga pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Masing-masing dari model tersebut menawarkan pengalaman yang berbeda terhadap penggunanya.

Meskipun demikian, Samsung akan memberikan keamanan yang berlapis kepada penggunanya. Oleh karena itu, data yang telah tersimpan akan tidak mudah hilang.

Huawei dan Xiaomi, Tablet Terbaik Untuk Kerja Dari China

China adalah Negara Asia yang gencar dalam membuat produk elektronik terutama Tablet. Dua merek itu kini mampu bersaing dengan produk-produk tablet untuk kantor dari merek lainnya.

Huawei sendiri sudah mengeluarkan beberapa jenis tablet yang cocok untuk kerja yaitu seri Huawei Matepad. Anda dapat memiliki seri tersebut dengan harga mulai Rp.2.500.000 di E-commerce. Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan pekerjaan Anda.

Sumber: Huawei

Di sisi lain, Xiaomi pun mengeluarkan produk tablet yang cocok untuk bekerja yaitu Xiaomi Pad 5. Salah satu nilai jual Xiaomi Pad 5 adalah kualitas warna layar WQHD+ yang mungkin sebagian dari tablet terbaik untuk kerja lainnya belum memiliki fitur ini.

Tablet terbaik untuk kerja Xiaomi | Aikrut
Sumber: Xiaomi

Advan, Produk Tablet Milik Indonesia

Tablet terbaik untuk kerja Advan | Aikrut
Sumber: Gadgetren

Indonesia juga memiliki produk elektronik yang mampu bersaing di kancah Internasional yaitu bernama Advan. Kini Advan mulai mengembangkan produk tabletnya sesuai dengan target pasar yang berbeda seperti kalangan pelajar dan pekerja.

Bagi Anda, rekomendasi tablet terbaik untuk kerja adalah Advan VX. Baterai 6200 MaH dapat bertahan hingga 3 hari pemakaian normal. Baterai yang hemat tersebut dapat menunjang produktivitas kerja sehingga Anda tidak perlu takut kehabisan baterai.

Layarnya yang besar membuat Anda dapat mengakses beberapa fitur dengan lega. Ditambah lagi penyimpanan yang besar memungkinkan Andamengunduh berbagai aplikasi hiburan untuk menemani kejenuhan dalam bekerja.

Indonesia Juga Punya Teknologi yang Patut Anda Coba

Selain elektronik, Indonesia juga berhasil membuat teknologi Artificial Intelligence untuk kebutuhan perusahaan Anda. Salah satunya adalah AI untuk proses rekrutmen karyawan baru.

Melalui teknologi ini, perusahaan Anda akan kami bantu untuk mendapatkan karyawan yang presisi sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Maka dari itu, imbangilah penggunaan tablet terbaik tersebut dengan sumber daya manusia yang terbaik pula untuk kantor Anda. Tujuannya adalah agar produktiitas tertap terjaga dan dapat mencapai cita-cita perusahaan

Coba, Aikrut sekarang!