makan praktis untuk camping | aikrut

2 Jenis Makanan Praktis Untuk Camping yang Wajib Dicoba

makanan praktis untuk camping

Karyawan kerap memanfaatkan hari liburnya dengan memanjakan diri seperti melakukan camping. Dalam menjalankan aktivitas tersebut pastikan untuk tidak melupakan kondisi kesehatan dengan mengonsumsi makanan yang bergizi. Oleh karena itu, masukanlah dua jenis makanan praktis untuk camping ini dalam daftar barang yang harus Anda bawa.

Saat camping, jangan membawa barang-barang yang terlalu banyak karena akan menyusahkan. Selain itu, keterbatasan tempat penyimpanan saat camping membuat Anda harus membawa beberapa jenis makanan yang awet dan proses pengelolahannya yang mudah.

Rekan Aikrut tidak perlu lagi kebingungan karena artikel ini akan menyarankan dua jenis makanan instan yang perlu untuk di bawa. Berikut Penjelasan selengkapnya.

1. Buah, Jenis Makanan Praktis untuk Camping Bervitamin Tinggi

Camping akan lebih menyenangkan dengan menyusuri alam-alam sekitar. Setelah berkeliling, Anda akan merasakan kelelahan dan haus yang berkepanjangan. Bahkan meminum air putih pun tidak akan mengurangi dahaga Anda.

Jika sudah demikian, artinya tubuh Anda sedang membutuhkan makanan yang mengandung banyak air seperti beberapa jenis buah-buahan.

Air yang tercampur dengan rasa manis tersebut akan meningkat tenaga. Dengan demikian Anda bisa menyusuri tempat camping tanpa merasa letih.

Beberapa jenis buah diyakini dapat menghilangkan dahaga lebih cepat. Ada pun beberapa buah yang mamapu menghilangkan dahaga diantaranya: semangka, melon, stroberi, jeruk, tomat, nanas, mentimun (sumber: Genpi)

2. Olahan Karbohidrat Sebagai Makanan Praktis Untuk Camping

Siapa sangka, karbohidrat juga bisa dijadikan sebagai makanan praktis untuk camping. Karbohidrat bisa menjadi makanan yang siap santap dan mudah dalam mengolahnya.

Makanan yang mengandung karbohidrat penting untuk dibawa saat camping. Itu karena Anda pasti akan membutuhkan banyak tenaga selama kegiatan tersebut.

Berikut ini jenis-jenis olahan karbohidrat yang wajib menjadi daftar barang bawaan Anda selama menjalankan camping:

Roti

Roti adalah makanan yang mengandung karbohidrat yang praktis dan mudah di bawa kemana-mana tak terkecuali saat camping. Kini roti memiliki ragam jenis menyesuaikan keinginan pelanggan. Namun apapun jenis dan bentuknya, roti adalah makanan berkarbohidrat yang cocok untuk di bawa camping karena praktis. Agar lebih tahan lama, terdapat tips dalam menyimpannya selama Anda camping.

Cara yang memungkinkan untuk Anda lakukan saat camping adalah membungkus roti dengan kertas. Benda tersebut mampu mengurangi roti berjamur lebih cepat daripada enggunakan bungkus plastik. Hal itu karena plastik akan menciptakan penyimpanan lembap yang membuat cepat berjamur.

Mie Instan

Mie instan adalah makanan sejuta umat yang tidak boleh ketiggalan saat mengadakan camping. Pengelolaannya yang praktis dan porsinya yang pas membuatnya menjadi makanan instan terfavorit.

Apa lagi kini mulai banyak bermunculan jenis-jenis mie instan yang menyesuaikan selera Anda. Selain itu, makanan praktis untuk camping ini cocok untuk dimakan kapan saja untuk menghangatkan tubuh selama camping.

Gandum

Sumber karbohidrat yang menyehakan ini banyak ditemukan di pasar modern. Selain mudah didapatkan, makanan praktis untuk camping ini juga cocok untuk dicampurkan dengan minuman olahan yang menghangatkan tubuh. Selain mendapatkan sumber protein dari susu hangat, Anda juga akan mendapatkan sumber energi dari karbohidrat di gandum.

Gandum juga tergolong makanan yang awet dalam suhu apapun. Meskipun demikian, simpanlah pada tempat yang rapat agar menjaga kualitas gandum tetap terjaga.

Bubur Instan

Bubur adalah sumber karbohidrat yang baik untuk tubuh. Bahkan makanan praktis untuk camping ini lebih baik daripada nasi. Hal itu karena bubur yang bertekstur lembut akan mudah untuk larut dalam pencernaan manusia penyebab sembelit yang dapat mengganggu aktivitas camping.

Rekrut Karyawan #BebasBias Semudah Menyajikan Makanan Praktis untuk Camping

Camping adalah sesuatu yang membuat Anda melupakan sejenak kesibukan yang ada di kantor. Jangan ganggu quality time Anda dengan merepotkan diri sendiri. Oleh karena itu siapkanlah dua jenis makanan praktis di atas untuk memenuhi kebutuhan tubuh Anda.

Selain makanan, proses rekrutmen kini juga sudah mengalami perkembangan dalam proses yang lebih ringkas dan praktis. Hal itu ditawarkan oleh Aikrut.

Aikrut memiliki teknologi Artificial Intelligence untuk mengidentifikasi calon kandidat yang presisi dan sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda.

HRD cukup mengarahkan calon kandidat untuk mengikuti beberapa assesment dari Aikrut. Kemudian Anda akan langsung mendapatkan hasilnya karena Aikrut menggunakan Artificial Intelligence agar lebih praktis dalam merekrut karyawan.

Segera jadikan proses rekrutmen lebih praktis bersama Aikrut

Referensi:

https://travel.detik.com/travel-news/d-2189239/5-makanan-penting-yang-wajib-dibawa-saat-kemping

https://www.idntimes.com/food/dining-guide/fina-wahibatun-nisa-1/makanan-enak-untuk-dibawa-camping?page=all

Tentang Penulis

Ella Dyan Septianing Tyas