makanan instan kemasan | Aikrut

3 Makanan Instan Kemasan yang Bisa Anda Bawa Ke Kantor

makanan instan kemasan | aikrut

Bagi sebagian orang, kantor adalah rumah kedua bagi mereka karena bertemu orang dan melakukan suatu aktivitas. Oleh karena itu, asupan adalah hal penting yang harus Anda persiapkan. Makanan instan kemasan bisa Anda bawa untuk mengisi perut Anda selama di kantor.

Meskipun sibuk dengan pekerjaan, Anda tidak boleh untuk melupakan asupan perut. Asupan ini penting karena bertujuan untuk menambah konsentrasi selama bekerja karena tidak kelaparan.

Anda perlu waspada dan berhati-hati untuk memilih makanan instan yang akan di bawa ke kantor. Selain cara penyajiannya, Anda juga perlu melihat kandungan gizi pada produk tersebut.

Lantas apa saja rekomendasi makanan instan kemasan yang perlu untuk Anda pertimbangkan untuk dibawa? Berikut ini penjelasan selengkapnya.

1. Makanan Instan Kemasan Mengandung Karbohidrat

Sesibuk apapun, isilah perut Anda dengan makanan yang mengandung karbohidrat. Hal itu karena karbohidrat adalah sumber energi sehingga Anda akan lebih konsentrasi.

Sumber karbohidrat dalam makanan tidak hanya terdapat pada nasi saja. Pilihan Makanan instan kemasan yang mengandung karbohidrat adalah sebagai berikut.

Pertama adalah roti dalam kemasan tidak hanya berwujud roti tawar. Anda dapat menemukan roti kemasan dengan berbagai pilihan rasa dan bentuk. Semua itu dapat disesuaikan dengan keinginan.

Anda pun juga dapat menemukan bubur instan dengan berbagai olahan. Ada yang dituangkan dengan air panas hingga adapula yang ready-to-eat yang tidak membutuhkan waktu lagi untuk mengonsumsinya.

Makanan instan kemasan yang menjadi solusi saat kelaparan di kantor adalah mie instan. Bahkan kini sudah banyak pilihan mie kecil yang dapat diseduh dalam gelas. Selain praktis, makanan instan kemasan ini cocok untuk Anda yang tidak ingin terlalu kenyang saat mengonsumsi karbohidrat.

Makanan instan kemasan berkarbohidrat yang keempat adalah sereal. Cukup seduh dengan air hangat dan tunggu beberapa saat karbohidrat akan terpenuhi dalam tubuh Anda.

2. Abon

Makanan ini cocok menjadi campuran makanan apapun. Nasi hangat dan abon adalah menu sederhana yang nikmat saat dikomsumsi saat di kantor.

Apalagi abon bukan hanya terbuat dari hewani saja. Beberapa produk juga berinovasi dengan menggunakan beberapa jenis sayuran untuk diolah menjadi abon yang enak.

Selain sehat, makanan instan ini mamapu bertahan selama beberapa waktu hingga bertahun-tahun. Oleh karena itu tidak akan sia-sia jika Anda membeli dengan jumlah yang banyak karena mampu bertahan cukup lama.

3. Sambal Kemasan

Bagi pecinta pedas, ini adalah salah satu yang tidak boleh ketinggalan setiap menyantap makanan. Inovasi yang semakin baik membuat Anda mendapatkan banyak pilihan isian dan rasa yang menambah nafsu makan.

Meskipun demikian, tetaplah berhati-hati dalam mengonsumsinya. Tetaplah konsumsi sambal secukupnya dan tidak berlebihan. Makanan pedas sangat rawan menimbulkan beberapa penyakit yang akan menganggu produktivitas kerja Anda.

Sebagai HRD, interview karyawan mungkin akan terganggu karena perut tidak nyaman. Padahal interview adalah cara terpenting untuk menyeleksi karyawan yang sesuai dengan keinginan perusahaan.

Raih Kandidat yang Presisi Se-Praktis Makanan Instan Kemasan

Pekerjaan kantor memang melelahkan sehingga Anda mungkin melupakan asupan. Padahal hal itu sangat penting untuk meningkatkan produktivitas.

Sebagai HRD, produktivitas penting untuk dijalankan saat bekerjaan. Tidak hanya berurusan dengan karyawan, namun juga dengan calon karyawan. HRD bertanggung jawan penuh untuk menghadirkan karyawan yang sesuai dengan visi misi perusahaan.

Dengan demikian, Aikrut dapat membantu untuk menghasilkan karyawan yang presisi. Menggunakan fitur yang menanamkan teknologi Artificial Intelligence (AI).

Wujudkan kandidat yang presisi se-intans tiga makanan di atas menggunakan Aikrut!

About the Author

Ella Dyan Septianing Tyas