Mobil Agya

Inilah Rekomendasi Mobil Trendi Serta Kekinian Untuk Kamu Si Generasi Z!

Pesatnya perkembangan zaman menuntut masyarakat untuk berpikir kreatif dan mengembangkan pola pikirnya terutama perihal proses pemenuhan kebutuhan hidup. Dewasa ini, menuntut masyarakat untuk lebih sigap dalam melakukan kegiatan untuk memenui kebutuhan hidup dengan memanfaatkan keberadaan teknologi otomotif salah satunya dengan kendaraan roda empat yaitu mobil. 

Mobil yang mulanya dipakai sebagai kebutuhan tersier kini mengalami perpindahan menjadi kebutuhan primer khusunya di kota-kota besar. Fenomena tingginya minat memiliki mobil untuk proses pemenuhan kebutuhan ini berada dikalangan anak muda Generasi Z. Di zaman seperti sekarang ini, banyak anak muda yang berbondong-bondong ingin memiliki mobil dengan desain body yang sporty dan interior yang nyaman. 

Mobil untuk anak muda tentu memiliki ciri khas yang lebih unik seperti bentuknya yang mungil, lincah, dan body-nya yang keren. Selain itu, mesinnya harus tangguh dan sl sesuai dengan jiwa berapi-api dan semangat anak muda si Generasi Z. Oleh karena itulah kini makin banyak  produsen beberapa merk mobil berlomba-lomba untuk menciptakan produk mobil yang memiliki kualitas yang patut diperhitungkan namun juga tetap pas di kantong anak muda. Semakin gencarnya produksi para produsen, membuat kamu si generasi Z tidak perlu lagi bingung memilih mobil terbaik yang bisa membuat tampilan semakin sempurna.

Hadirnya mobil sport merupakan salah satu jenis mobil yang banyak dicari dan cukup digandrungi di kalangan anak muda, bahkan anak muda sekarang sudah lebih pintar dalam memilih dan mempertimbangkan jenis mobil yang akan mereka pakai, mereka tidak hanya mengedepankan sisi gengsi saja namun memperhatikan kebutuhan dan fungsi. Selain itu, mobil-mobil dengan bentuk mungil dan lincah menjadi karakter anak muda zaman sekarang, terutama bagi mereka yang hidup di perkotaan dengan medan di jalanan yang cenderung padat. Selain itu, harga yang murah serta perawatan yang mudah akan menjadi pilihan utama bagi mereka saat membeli mobil. Adapun beberapa rekomendasi mobil yang bisa dipilih untuk kamu si Generasi Z diantaranya : 

Toyota New Agya

Mobil Agya

Mobil Toyota New Agya 1.2 G A/T memiliki tampilan eksterior lebih keren dan cocok digunakan untuk anak muda. Desainnya yang sporty akan menambah tampilan berkendara kamu si Generasi Z lebih keren dan kekinian.

Bagian interior New Agya ini dilengkapi dengan bermacam-macam fitur terbaru yang pastinya akan membuat perjalanan kamu lebih seru. Selain itu, performa mobil ini lebih bertenaga dan menjadi salah satu mobil murah paling irit bahan bakar di kelasnya. Selain itu, kamu tidak perlu khawatir lagi tentang keselamatan berkendara, karena mobil ini dilengkapi dengan sistem keamanan yang lengkap, seperti Dual SRS Airbags yang bisa memberikan perlindungan dan memperkecil resiko cedera.

Honda Brio Satya E CVT

Honda Brio Satya E CVT

Brio Satya E CVT ini memiliki kapasitas 5 penumpang dengan desain lebih trendy yang bisa membuat perjalanan kamu bersama teman-teman lebih menyenangkan. Perlu kamu ketahui, E CVT ini berarti menggunakan transmisi otomatis model CVT ala Honda.

Mobil ini dibekali transmisi 5-Speed Manual dengan standar keamanan yang bisa membuat kamu terhindar dari risiko yang berbahaya. Selain itu, mesin Petrol 1199 cc mampu menghasilkan tenaga hingga 89 hp dan torsi puncak 110 Nm.

Nissan New X Trail

Nissan New X Trail

Mobil ini dilengkapi dengan teknologi mutakhir yang bisa membuat kamu lebih mudah untuk mengendalikannya. Selain itu, kabin yang sejuk dan luas bisa membuat teman-teman kamu lebih nyaman saat melakukan perjalanan jauh.

Inovasi yang ditawarkan pun sangat cerdas, kamu bisa membuka pintu belakang tanpa memegangnya. Cukup dengan berdiri di sekitar satu meter dengan iKey di saku dan mengayunkan kaki tepat di bagian tengah bawah.

BMW 430i Convertible Sport Black

BMW 430i Convertible Sport Black
BMW 430i ini akan membawa kamu si Generasi Z ke dimensi hidup paling sempurna dalam menjelajahi jalanan, karena desain interior dan eksteriornya sangat keren dan kekinian. Dengan mobil ini kamu disajikan dengan ujung depan mobil yang khas, kap yang lebih panjang, dan ditunjang dengan mesin 1.998cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 252dk, dengan torsi maksimum 350Nm. 

Mitsubishi Mirage

Mitsubishi Mirage
Mitsubishi terkenal dengan kualitas mesin mobil yang berkekuatan tinggi. Hal ini diwujudkan di Mitsubishi Mirage, terbukti mesin mobil satu ini mampu menempuh medan-medan perjalanan yang berat di Indonesia. Selain itu juga tampilan nya yang sporty dan gagah menjadi daya tarik tersendiri untuk kamu si Generasi Z.
Jadi, mobil yang mana nih yang akan kamu miliki? Semoga kamu tidak bingung lagi, ya!

Tentang Penulis

Admin