Talent Potensial: Ciri-cirinya dan Strategi Anda untuk Menemukan Mereka

Anda pasti familiar dengan beberapa orang yang menonjol di tim Anda. Ini dikarenakan beberapa sebab, bisa saja mereka efisien dalam pekerjaannya, atau mereka memiliki kelebihan dalam melatih karyawan. Seringkali, orang-orang seperti ini adalah orang yang Anda pilih untuk menjadi kebanggaan perusahaan. Akan tetapi jika mereka memiliki berbagai keahlian, apakah mereka bisa disebut sebagai talent potensial?

Baca Selengkapnya
cara menggunakan google meet

Google Meet: Pengertian dan Cara Penggunaan

Pentingnya aplikasi video call meningkat sejak tahun lalu, semenjak pandemi berlangsung. Semua orang tidak dapat bertemu sama lain dan diharuskan untuk tetap di rumah. Alhasil, kegiatan tatap muka terhambat dan terdapat berbagai kesulitan untuk berkomunikasi langsung. Untuk menghadapinya, Google mengambil kesempatan dengan membuat aplikasi video conference bernama Google Meet. Berikut adalah serba-serbi tentang Google Meet.

Baca Selengkapnya
leadership adalah

Pentingnya Jiwa Leadership untuk Merekrut Talent

Leadership adalah fungsi manajemen vital yang akan membantu mengarahkan sumber daya organisasi demi tim yang efisien. Talent yang memiliki sifat kepemimpinan memiliki potensi untuk berpikiran jernih dan sistematis, serta dapat memotivasi dan mengarahkan organisasi untuk mencapai target. Dimanapun posisi Anda saat ini, penting halnya untuk mengetahui pentingnya untuk merekrut seseorang yang memiliki sifat leadership.

Baca Selengkapnya